Mengenal Kisah Sukses Seblak Teh Duduth Cianjur



Rekomendasi Jananan | halo sobat cianjur tau dengan jajanan yang satu ini 'Seblak' selain gurih, pedasnya yang khas mempunyai cita rasa sendiri di lidah bagi penikmat seblak khususnya bagi orang cianjur.

contohnya pedagang seblak yang satu ini selain unik dari namanya 'seblak teh duduth' ia juga ternyata seorang wanita, seblak ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya dari anak muda, pelajar hingga dewasa, tak heran jika  membeli seblak disini pasti mengantri khususnya  pada jam makan siang dan pulang sekolah.

seblak teh duduth buka dari jam 9 pagi sampai pukul 6 petang setiap harinya dan untuk hari kamis libur (tutup) jadi kalo mau mampir kesini datanglah lebih awal agar tidak mengantri dan kehabisan, seblak teh duduth menyediakan variasi aneka seblak mulai dari seblak biasa dengan harga 6.000 sampai dengan harga 11.000 rupiah. kalian pasti penasaran kenapa namanya seblak teh duduth, siapa nama aslinya ,dimana tempat berjualannya dan bagaimana ia bisa jualan seblak ?



Kalian udah siap untuk mendengar ceritanya tenang saja saya akan jawab satu persatu perrtanyaan yang diatas. mari langsung saja kita mengenal seblak teh duduth cianjur ini.

pertanyaan pertama kenapa namanya seblak teh duduth? 

nama duduth diambil dari kata akhiran dut yang berarti gendut, itu karena postur badannya yang memang gendut sehingga diambil akhirannya saja dut biar lebih keren maka ditambah teh duduth karena ia sendiri wanita.

pertanyaan kedua siapa nama asli teh duduth?

teh duduth bernama asli susan lahir di cianjur anak ke dua dari ibu ely, kakanya bernama poni dan adiknya bernama jimi, serta sodaranya putri dan dika.

pertanyaan ketiga dimana tempat berjualannya?

seblak teh duduth buka dari jam 9 pagi dan biasa berjualan di rumahnya sendiri di jalan taifur yusup tepatnya di gg.pulo no 10 samping roti maple bakery, atau sebrang salon citra tinggal masuk saja ke gang kira kira 10 meter dari jalan menuju rumahnya.

pertanyaan keempat bagaimana ia bisa berjualan seblak?

teh duduth awalnya tidak kepikiran sama sekali untuk berjualan seblak. namun pemikirannya berubah ketika ia dan temannya via bermain ke bandung untuk belanja pakaian. ketika diperjalanan ia menemukan banyak sekali penjual seblak berjejer di pinggir jalan dengan menawarkan berbagai macam variasi rasa mulai dari campuran sosis, bakso,suiran ayam dan lain lain. penasaran dengan rasa dan bentuknya teh duduth pun sempat membeli dan mencicipinya, karena saking penasarannya karena yang ia tau seblak itu terbuat dari bahan kerupuk saja. 


Setibanya di rumah iapun langsung kepikiran untuk berjualan seblak di depan rumahnya sendiri, pertama ia berjualan seblak hanya anak anak kecil saja yang membelinya tak pelak pendapatannya pun tidak kurang dari 50 ribu/hari, namun sekarang teh duduth bisa di bilang sukses omsetnya bisa lebih 20 kali lipat dari pendapatan pertama berjualan.bahkan sekarang bisa membeli motor, kulkas dan merenovasi rumahnya. luar biasa inilah kisah sukses seorang pekerja keras.

itulah artikel yang saya bisa share buat kalian semua tentang Mengenal Kisah Sukses Seblak Teh Duduth Cianjur, semoga artikelnya bermanfaat dan dapat dijadikan contoh untuk tidak putus asa dan tetap semangat dalam menjalani usaha.salam senyum admin.

1 Response to "Mengenal Kisah Sukses Seblak Teh Duduth Cianjur "