Piscok Yogya Cianjur Coklatnya Meleleh di Lidah

Rekomendasi Jajanan | makanan yang satu ini memang istimewa selain harganya yang terjangkau taburan coklat serta keju yang banyak  membuat rasa piscok ini terasa lebih nikmat. anda akan merasakan sensasi coklat yang meleleh di lidah saat gigitan pertama. makanan ini sangat cocok disantap untuk menu awal buka puasa anda karena rasanya yang manis.


Saya sendiri sudah pernah mencobanya dan rasanya benar - benar enak, awalnya saya tau jajanan ini atas rekomendasi teman saya. karena saking penasarannya dengan cerita temen akhirnya saya membeli dan benar cerita temen saya coklatnya meleleh di lidah dan enak. piscok ini biasa berjualan di jalan Arif Rahman Hakim samping Toserba Yogya cianjur.


bagi anda yang sedang jalan jalan bersama pacar atau teman anda tiada salahnya untuk mampir dan mencoba jajanan yang satu ini. harganya sangat terjangkau dan ramah dikantong dengan uang 10.000 anda sudah dapat mencicipi 5 buah piscok ini.

demikian Rekomendasi Jajanan Cianjur tentang Piscok Yogya Cianjur Coklatnya Meleleh di Lidah. semoga artikelnya dapat membantu ketika anda bingung memilih jajanan yang anda di cianjur, salam senyum.

0 Response to "Piscok Yogya Cianjur Coklatnya Meleleh di Lidah"

Posting Komentar